Ini 3 Alasan Elon Musk Beli Twitter Seharga Ratusan Triliun

Pada akhir Oktober 2022, Elon Musk resmi menjadi pemilik Twitter. Mengapa Elon Musk membeli Twitter?

Bukan hanya Anda, pendiri Perusahaan Microsoft, Bill Gates juga mempertanyakan alasan mengapa CEO Tesla mengambil alih Twitter, lho.

Setidaknya ada tiga alasan mengapa Elon Musk membeli Twitter. Apakah Anda ingin tahu mengapa?

Sebelum itu, temui Elon Musk dulu, yuk!


Temui Elon Musk

Siapa yang tidak mengenal Elon Musk?

Elon Reeve Musk atau lebih dikenal dengan Elon Musk adalah seorang pengusaha visioner yang lahir di Pretoria, Afrika Selatan pada 28 Juni 1971.

Dia adalah seorang pengusaha, penemu, dan industrialis Amerika. Apalagi menurut ForbesElon Musk saat ini nomor satu orang terkaya di duniakamu tahu.

Ingin tahu sejarah dibalik pendidikan orang terkaya di dunia yang satu ini?

Berdasarkan datadataMusk bersekolah di sekolah menengah atas laki-laki di Pretoria. Kemudian, saat berusia 17 tahun, dia memutuskan pindah ke Kanada untuk menghindari dinas militer di Afrika Selatan.

Seiring waktu, pada tahun 1992, yaitu setelah belajar selama dua tahun di Queen’s University di Kingston, Ontario, Musk pindah ke Wharton School of the University of Pennsylvania dan menerima gelar di bidang ekonomi dan fisika.

Tidak berhenti di situ, ia kemudian memutuskan untuk pindah ke California untuk mendapatkan gelar PhD di bidang Fisika Terapan dari Stanford. Namun karena tidak sempat mendapatkan gelar tersebut, ia memutuskan untuk berhenti kuliah. mengejar mimpimu Menjadi wirausahawan di bidang internet, energi terbarukan, dan luar angkasa.

Saat ini, Elon Musk dikenal sebagai pengusaha sukses dengan berbagai usaha global seperti Zip2, X.com, PayPal, SpaceX, mobil listrik Tesla, dan baru-baru ini ia mengambil alih jejaring sosial Twitter.

Keputusannya untuk membeli Twitter membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa.

Anda salah satunya?


Mengapa Elon Musk harus membeli Twitter

Berdasarkan ReutersElon Musk resmi menjadi pemilik Twitter pada 27 Oktober 2022 waktu setempat.

Orang terkaya di duniaberhasil membeli saham Twitter senilai US$44 miliar atau setara dengan Rp636 triliun (kurs Rp14.458).

Itu sebabnya Elon Musk membeli Twitter dengan harga fantastis.


1. Kebebasan berbicara

Berdasarkan Washington Possalah satu alasan Elon Musk membeli Twitter adalah karena ingin membuat Twitter platform untuk kebebasan berbicara.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa Twitter merupakan forum yang sangat penting untuk membahas berbagai sudut pandangnya. Untuk itu, ia ingin menanamkan pada masyarakat gagasan bahwa mereka memiliki hak untuk berbicara dengan bebas, dengan mempertimbangkan batasan hukum yang berlaku.

Tegasnya, demi mewujudkan keinginan tersebut, ia rela membeli Twitter dengan harga fantastis, yakni 44 miliar dolar AS atau setara dengan 636 triliun rupiah (kurs 14.458 rupiah).

NBL, NBL, NBL. Ini sangat menakutkan, lho!


2. Mengubah Twitter menjadi platform publik tepercaya

Kamu tahu?

Keinginan Musk untuk membeli Twitter bukan hanya tentang bisnis dan Menghasilkankamu tahu.

Berawal dari Washington Post, ketertarikannya untuk membeli Twitter dilatarbelakangi oleh keinginan untuk memiliki platform publik yang paling tepercaya dan inklusif secara luas untuk masa depan peradaban.

Namun, membeli Twitter tidak semudah kelihatannya. Prosesnya bisa memakan waktu dari seminggu hingga sebulan.

Selain itu, Musk menyebut Twitter tidak akan berkembang jika terus seperti ini. Oleh karena itu, perusahaan harus diubah menjadi perusahaan swasta dengan retensi pemegang saham. Membagikan sejauh mungkin secara hukum.


3. Pasukan bot tempur

Para pengguna Twitter tentunya sering menjumpai bot saat berselancar di Twitter. platform ini. Dan tentu saja Anda khawatir tentang bot, dong?

Elon Musk juga merasakannya lho. Berdasarkan NPRElon Musk berambisi membeli Twitter, salah satunya untuk melawan pasukan bot Twitter. Bot adalah akun palsu yang diprogram untuk menanggapi tweet tentang topik tertentu.

Selain itu, ini juga mendukung tombol edit yang memungkinkan pengguna mengedit apa yang mereka tulis, dan mendukung algoritme Twitter untuk membukanya ke publik dan menyimpannya di GitHub, situs berbagi kode komputer yang populer.


Nah berikut tiga alasan mengapa Elon Musk membeli Twitter seharga ratusan triliun.

Dengarkan Aksi Elon Musk orang terkaya di duniaterkadang membuatmu berpikir bahwa tidak, Namun?

“Kapan Ya dapat memiliki perusahaan sebanyak Elon Musk?”

Jangan hanya bermimpi, kamu bisa mewujudkannya! Saat ini Anda bisa mengajukan pinjaman modal usaha di CoinBusiness oleh KoinWorks!

DARI Bisnis KoinAnda bisa mengajukan pinjaman usaha hingga Rp2 miliar dengan bunga 0,75% hingga 1,67% per bulan lho.

Jangan khawatir, tidak ada biaya tersembunyi lainnya!

Yuk, ajukan pinjaman usaha di Bisnis Koin!

Wujudkan impian finansial Anda dengan KoinWorks #OneClickTo.

Kunjungi CoinBusiness!

Pemodelan Pendanaan KoinWorks

Ketahui profil risiko investasi Anda


Profil Risiko

Berdasarkan hasil profiling kami, risiko investasi yang tepat untuk Anda adalah dengan akses ke .

Jumlah dan jangka waktu investasi

Masukkan jumlah dan jangka waktu pendanaan untuk memodelkan diversifikasi dan pengembalian Anda.



Rekomendasi Diversifikasi

Dengan modal awal Rp dan gosok tambahan. setiap bulan, maka rekomendasi Anda untuk diversifikasi adalah sebagai berikut:

Dengan kembali sama besarnya per tahun setelahnya tahun, perkiraan pengembalian Anda terlihat seperti ini

rupiah,-

Mulai Pendanaan

Mulailah mendanai aplikasi KoinWorks sekarang dan dapatkan KOIN (Trial Fund) gratis sebesar Rp350.000 untuk digunakan di KoinP2P.

Instal aplikasi KoinWorks.

Tinggalkan komentar